• TUTORIAL|EBOOK|KOMPUTER|GRAFIS| PHOTOSHOP|ISLAM|TIPS TRIKS

    English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

    Dasar-dasar On-Page SEO

    Dasar-dasar dari On-Page Search Engine Optimization
    Dengan Seomul Evans

    Tujuan mengapa pemilik situs terlibat dalam optimasi mesin pencari atau SEO adalah untuk memiliki website mereka di posisi puncak Halaman Hasil Search Engine, atau SERPs. Hal ini dapat dilakukan untuk kata kunci tertentu dan dikelompokkan menjadi dua kategori: on-page dan off-page optimasi. Yang terakhir ini dapat dicapai dengan menciptakan kembali link ke situs web. Link akan membantu Anda meningkatkan reputasi situs Anda dan sangat penting untuk mendarat di halaman pertama di hasil pencarian. Tapi elemen dasar dari optimasi adalah halaman itu sendiri. Optimasi pada halaman merupakan bagian integral dari optimasi mesin pencari karena itu adalah salah satu yang menggambarkan isi website dan menekankan kata kunci utama Anda targetkan.

    Dimulai dengan identifikasi kata kunci

    Ketika datang ke SEO, hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah memilih kata kunci Anda. Anda perlu mencari kata-kata yang ditargetkan atau frasa yang terhubung ke website Anda atau bisnis Anda. Dengan melakukan ini, Anda akan mencapai volume pencarian yang tinggi. Sebagai aturan, Anda perlu mengoptimalkan setiap halaman hanya untuk satu kata kunci karena tujuan utama SEO adalah untuk menyorot kata kunci tertentu dalam rangka untuk relay pesan ke pengunjung Anda dan mesin pencari apa situs Anda menawarkan. Selain dari ini, SEO akan memandu Anda dalam mencapai posisi teratas di hasil pencarian untuk kata kunci Anda. Pada halaman optimasi sebenarnya no-brainer dan pemilik website dapat mencapai posisi hasil pencarian yang mereka inginkan mengingat gerakan yang benar.




    Hak cara menggunakan kata kunci

    Untuk menjadi sukses dalam optimasi on-halaman mesin pencari, Anda harus menempatkan kata kunci utama di relevan terlihat dan tak terlihat (Meta) elemen halaman. Hal terbaik untuk dilakukan adalah untuk memasukkan informatif, menghibur dan mudah dibaca konten sehingga pengunjung Anda dapat mengetahui apa website Anda adalah semua tentang dan dapat dengan mudah menemukan informasi yang mereka butuhkan. Kualitas konten Anda juga harus menyebutkan kata kunci Anda setidaknya 2 sampai 4 kali. Setelah Anda telah menulis konten website Anda dengan kata kunci yang Anda targetkan, Anda juga perlu memikirkan sebuah judul halaman yang juga akan berisi kata kunci. Kemudian, tambahkan beberapa tag header (h1, h2, h3, dan seterusnya) untuk paragraf label. Dan terakhir, sangat penting untuk berhati-hati ketika menggunakan kata kunci Anda. Periksa frekuensi kata untuk menghindari penggunaan berlebihan dari kata tersebut. Seperti disebutkan, 2 atau 4 menyebutkan akan cukup.

    Melakukan semua ini tidak akan secara otomatis menempatkan Anda pada halaman pertama mesin pencari. Google tertentu seperti halaman yang jelas yang informatif dan mudah dinavigasi. Yang terakhir ini dapat dicapai dengan menu sederhana dari mana Anda dapat mencapai halaman apapun pada website hanya dalam satu atau dua klik.

    Tujuan dari optimasi mesin pencari adalah untuk memberitahu semua orang apa website Anda benar-benar tentang. Untuk website terlibat dalam bisnis, mesin pencari optimasi akan membantu mereka mendapatkan lalu lintas sebanyak mungkin. Jumlah pengunjung website akan sama dengan keberhasilan bisnis mereka. Optimasi adalah cara efektif untuk memperkenalkan produk dan layanan online. Jika Anda benar-benar tertarik untuk melakukan SEO pada bisnis Anda atau website pribadi, maka disarankan bahwa Anda mengikuti teknik yang benar dan praktik dalam optimasi mesin pencari.

    Tentang Pengarang: Seomul Evans adalah layanan SEO konsultan yang mengkhususkan diri dalam Search Engine Optimization Dallas organik untuk Perusahaan berbasis Organic SEO.

    Sumber: www.isnare.com

    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    Beauty

    Travel