• TUTORIAL|EBOOK|KOMPUTER|GRAFIS| PHOTOSHOP|ISLAM|TIPS TRIKS

    English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

    Bocoran 6 fitur nokia P1

    Kembalinya Nokia ke industri smartphone adalah salah satu hal yang paling ditunggu pada 2017. Diperkirakan, Nokia akan memamerkan 3 ponsel pada Mobile World Congress 2017, yaitu D1C, ponsel dengan harga terjangkau, C1, ponsel kelas menengah dan P1, smartphone flagship.


    Inilah 6 fitur yang diperkirakan akan ada pada smartphone flagship Nokia P1, yang diduga akan dirilis pada MWC.

    1. Layar 2K dengan ukuran 5,2/5,5 inci
    Nokia tampaknya akan merilis sebuah phablet pada MWC. Sementara P1 diperkirakan akan memiliki layar dengan resolusi 2K berukuran 5,5 inci atau 5,2 inci.

    2. Sertifikasi IP68
    Kemungkinan, Nokia P1 akan memiliki sertifikasi IP68, yang berarti ia dapat dimasukkan ke dalam air dengan kedalaman hingga 1,5 meter selama 30 menit maksimal, sama seperti smartphone flagship Samsung saat ini, Galaxy S7 dan S7 Edge.

    3. Prosesor Snapdragon 835, RAM 6GB
    Sebagai flagship, Nokia P1 diperkirakan akan memiliki performa mumpuni dengan Snapdragon 835 sebagai prosesor dan RAM 6GB. Snapdragon 835 dari Qualcomm telah menggunakan teknologi prosesor 10nm, membuatnya dapat memberikan performa yang lebih baik dan lebih hemat daya. Didukung 6GB, ponsel ini seharusnya cukup kuat untuk digunakan bermain game yang berat sekalipun.

    4. Android 7.0.1
    Diduga, Nokia akan langsung menanamkan Android 7.0.1 Nougat pada P1.

    5. Kamera Carl Zeiss 23MP
    Satu tradisi lama yang Nokia pertahankan pada ponsel barunya adalah kamera yang mumpuni. Selama ini, Nokia berhasil memberikan kamera yang memuaskan seperti pada Nokia Lumia 1020 dan PureView 808. Dan tampaknya, Nokia P1 akan menggunakan kamera Carl Zeiss 23MP.

    6. Aplikasi Android dan Nokia
    Selama Nokia tidak menjual smartphone pada 2014-2016, mereka mengembangkan berbagai aplikasi. Nokia P1 diperkirakan akan memiliki aplikasi-aplikasi buatan Nokia seperti peta HERE dan juga aplikasi Android seperti Google Drive.

    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    Beauty

    Travel