• TUTORIAL|EBOOK|KOMPUTER|GRAFIS| PHOTOSHOP|ISLAM|TIPS TRIKS

    English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

    Cara bypass Pemeriksaan Koneksi Internet di Proses Instalasi Windows 11

    Instal Windows 11 tanpa koneksi internet

    Ini merupakan pengalaman pribadi saya waktu pertama kali install windows 11  ketika install windows 11 ternyata harus wajib terkoneksi dengan internet dan harus mempunyai akun Microsoft terlebih dahulu. 


    di bawah ini saya akan memberikan sebuah trik bagaimana caranya kita bisa install windows 11 tanpa harus terkoneksi internet. caranya kita harus melewati pemeriksaan koneksi internet di proses instalasi windows 11.

    Langkah 1. Pertama pada halaman Retry tadi, silahkan kamu tekan tombol kombinasi Shift + F10 untuk membuka command prompt.

    Langkah 2. Selanjutnya silahkan kamu masukkan perintah berikut:

    OOBE\BYPASSNRO

    Setelah selesai, klik Enter, maka akan ada proses Loading yang cukup singkat.

    Setelah selesai, maka proses OOBE akan dimulai lagi dari awal, mulai dari pemilihan Region, keybord layout, hingga ke pembuatan account, nah bedanya, kali ini akan ada opsi “I don’t have internet” disamping tombol retry tadi.

    Silahkan klik pada “I don’t have internet” kemudian, selesakan proses Setup seperti biasa, hingga akhirnya muncul Desktop Windows 11 pada umumnya.

    Sekedar tambahan, pada bagian OOBE, setelah proses sebelumnya, pastikan kamu memilih Continues with limited setup jika kamu ingin membuat dan menggunakan Local Account.

    Nah bagaimana mudah bukan? silahkan dicoba guys, semoga artikel ini bermanfaat, terima kasih.

    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    Beauty

    Travel