Panda, Penguin, and the EMD Update yang harus anda ketahui
Minggu lalu adalah satu sibuk untuk Google. Raksasa
pencarian diantar dalam parade perubahan algo dimulai dengan pengumuman
domain pukulan baru yang tepat pertandingan (EMD) update pada 28
September. Lalu, beberapa hari kemudian, Google menegaskan bahwa mereka mengeluarkan algoritma Panda utama update sehari sebelum EMD. Untuk mengatakan pembaruan tandem melemparkan webmaster untuk loop akan menjadi meremehkan abad ini.
Tapi tunggu ... ada lagi. Kepala Google webspam tim Matt Cutts mengumumkan di Twitter bahwa Google telah meluncurkan data terbaru refresh untuk Penguin.
Apakah semua tindakan ini kebetulan atau sengaja? Setiap
menebak akan menjadi spekulasi pada saat ini, namun sumber webmaster
banyak berita terkemuka telah menyuarakan kecurigaan mereka. Pada catatan itu, mari kita periksa setiap update untuk melihat apa sebenarnya turun.
The EMD Pembaruan
Ketika
Google mengumumkan peluncuran baru EMD Pembaruan selama hari-hari
terakhir bulan September, itu datang sebagai kejutan kecil untuk
webmaster kebanyakan. Google menyinggung perubahan berulang kali sejauh 2010. Pembangun
situs niche Beberapa telah mengabaikan ancaman seluruhnya, bukannya
memilih untuk melanjutkan nasib menggoda dengan mengaduk-aduk
berkualitas rendah website secara massal. Situs-situs tersebut sering bergantung pada domain sama persis untuk membantu mengamankan posisi mereka di SERPs.
Algoritma EMD sebenarnya filter melalui mana Google menyaring setiap website yang telah di indeks. Sekarang, situs dengan nama domain sama persis dan isi berkualitas rendah tidak akan cruise oleh Panda terdeteksi lagi. Jika Anda adalah pemilik sebuah situs web tersebut, mempersiapkan diri. Algoritma
EMD berkala akan menyegarkan datanya seperti Panda dan Penguin lakukan
sekarang, sehingga bahkan jika Anda lolos putaran pertama pergi ', Anda
mungkin terjebak dalam serangan tindak lanjut di jalan.
Sudah ada rumor terbang di sekitar bahwa setiap pemilik sebuah domain situs web sama persis ditakdirkan. Orang-orang di Search Engine Land keras tidak setuju. Pikiran
adalah bahwa website dengan konten berkualitas tinggi dan mata pada
pengalaman pengguna yang baik akan tetap tak tersentuh oleh algo. Ini
masih harus dilihat, namun - kita akan tahu pasti kapan debu mengendap
setelah semua perubahan selama beberapa minggu ke depan. Menurut sebuah posting di Search Engine Land tentang pembaruan EMD:
"Apakah itu Google hanya menguntungkan dirinya sendiri? Saya tidak akan mengatakan demikian. Setelah semua, itu tidak menghapus:
- Cars.com untuk "mobil"
- Usedcars.com untuk "mobil bekas"
- Cheaptickets.com untuk "tiket murah"
- Movies.com untuk "film"
- Skylightbooks.com untuk "buku"
Sebaliknya,
EMD lebih domain memukul kemungkinan seperti
online-komputer-pelatihan-schools.com, yang merupakan contoh yang
dibuat-buat tapi mudah-mudahan mendapatkan titik seberang. Ini adalah nama yang cukup generik dengan banyak kata kunci di dalamnya tapi tidak ada pengakuan merek yang nyata.
Domain
seperti ini sering dibeli oleh seseorang berharap bahwa hanya memiliki
semua kata yang mereka ingin ditemukan ("sekolah pelatihan komputer
online") akan membantu mereka peringkat yang baik. Memang
benar bahwa ada tingkat kecil dorongan ke situs untuk memiliki istilah
pencarian dalam domain mereka dengan Google, secara umum. Gelar yang sangat kecil. "
Dalam
teori, jumlah ini lima halaman situs afiliasi dan situs yang dibuat
untuk menjadi tuan rumah blok AdSense mendapatkan kapak sementara semua
sisa berkualitas tinggi EMDs luar sana masih un-bertahap. Sekali lagi, ini adalah teori. Hasil nyata akan memerlukan waktu untuk memilah-milah.
Satu
fakta yang pasti, namun: Google cenderung untuk menggelar update
tergesa-gesa dan kemudian mengubah dan menyempurnakan dengan setiap
refresh. Jika Anda memiliki situs berkualitas tinggi dengan EMD dan Anda memukul, jangan putus asa. Anda mungkin memiliki kesempatan untuk kembali dalam SERPs sebagai algoritma memurnikan lagi setelah beberapa waktu.
The Panda Pembaruan
Ini
sangat menarik bahwa Google meluncurkan update Panda algoritma terbaru
hari sebelum algo EMD, namun diabaikan mengumumkan Panda sampai beberapa
hari setelah pengumuman EMD. Jika
Anda mengikuti perubahan Google, Anda akan melihat bahwa Matt Cutts
hampir selalu mengumumkan update langsung sebelum, atau karena mereka
sedang terjadi. Pengawasan
ini tampaknya seperti sebuah langkah yang disengaja oleh G. Jika ya,
pertanyaan sesungguhnya adalah, "Mengapa kebingungan?"
Beberapa
berspekulasi bahwa update tumpang tindih adalah upaya untuk
membingungkan webmaster dan SEO yang peringkat akan mengambil menukik. Ini akan sulit untuk menguraikan apakah hit itu karena filter EMD atau karena Panda. Ketika
sulit untuk menentukan penyebabnya, itu lebih sulit untuk memanipulasi
peringkat untuk kedua kalinya - memaksa webmaster untuk bermain sesuai
aturan gantinya.
Update
Panda adalah refresh kedua puluh dari algoritma, dan itu adalah satu
besar: perubahan berdampak sekitar 2,4% dari bahasa Inggris permintaan
pencarian dan itu masih kue ke indeks pada saat penulisan ini. Ingat, Panda berurusan dengan on-page isu-isu seperti kepadatan kata kunci dan kualitas keseluruhan dari konten Anda.
The Penguin Pembaruan
Penguin pertama meledak di tempat kejadian SEO pada akhir April tahun ini. Ini adalah algo terpisah, berbeda dari Panda dalam hal itu berhubungan dengan inbound link ke situs web. Jika
sebuah situs web memiliki sejumlah besar link kualitas rendah inbound,
Penguin kemungkinan akan menurunkan bahwa situs di SERPs ketika filter
berjalan. Algoritma Penguin hanya memiliki satu update sejauh ini, sebelum musim panas bahkan mulai.
Yang
terbaru membuat pembaruan ketiga Penguin, dan itu refresh data utama
yang akan mempengaruhi website yang mencakup berbagai bahasa. Pikirkan Penguin sebagai filter periodik bahwa Google berjalan untuk menangkap situs dengan profil backlink samar.
Jalan ke Depan
Ada cukup sedikit untuk mencerna sini. Kami memiliki tiga peristiwa bergulir keluar secara bersamaan, tetapi benar-benar independen dari satu sama lain. Jelas,
memeriksa statistik Anda sekarang akan menjadi langkah penting - Anda
akan ingin data real-time untuk menganalisis nanti. Namun, Anda tidak dapat membuat panggilan definitif tentang apa (jika ada) memukul situs Anda sampai beberapa minggu berlalu.
Ketika
debu mengendap, Anda akan mulai melihat sedikit lebih jelas di mana
situs Anda telah dipindahkan di halaman hasil pencarian. Saat
itulah saatnya untuk keluar statistik dan menganalisis rincian situs
seperti profil backlink Anda, konten Anda, dan nama domain Anda.
Apakah Anda memiliki EMD dengan tipis, konten biasa-biasa saja? Kemudian update EMD mungkin memukul Anda. Jangan memiliki domain sama persis, memiliki backlink yang besar tapi masih merasa sengatan? Lalu tiba Panda kemungkinan. Semuanya onsite indah tapi backlink mencakup beberapa website teduh? Salahkan Penguin.
Setelah Anda tahu apa yang memukul website Anda, Anda dapat mengambil tindakan korektif untuk memperbaiki kesalahan. Sisi negatifnya? Anda harus menunggu sampai refresh serangan algoritma diduga untuk melihat apakah website Anda akan bangkit kembali. Terbalik? Dengan sedikit kerja dan analisis yang tepat, posisi website Anda di SERPs dapat dikembalikan.
No comments:
Post a Comment