• TUTORIAL|EBOOK|KOMPUTER|GRAFIS| PHOTOSHOP|ISLAM|TIPS TRIKS

    English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

    MELANGKAH KE SEO WEBSITE DAN BLOG 2012

    MELANGKAH KE SEO WEBSITE DAN BLOG 2012
    Google terus berubah dan berkembang sehingga Anda perlu untuk mengikuti perubahan. Perubahan terakhir Google, yang disebut Update Panda, sehingga menyebabkan banyak peringkat Blog atau Website turun secara signifikan. Misi Google adalah untuk memberikan informasi kualitas tertinggi dalam setiap pencarian yang dilakukan dan dalam melakukan ini, banyak Blog atau Website tersesat di halaman tak berujung hasil pencarian.

    Sekarang saya akan memberikan anda beberapa tips cara mengoptimalkan SEO on page untuk bersaing di posisi 10 besar mesin pencari google. Tehnik seo yang saya paparkan ini adalah tehnik SEO yang merupakan kumpulan Tehnik optimalisasi SEO pada artikel yang konprehensiv yang bisa anda praktekkan untuk menaikkan renking website anda, berikut caranya:
    1. Konten Relevan dan Kualitas - Salah satu hal paling penting dan lebih baik untuk dilakukan dalam SEO adalah menyediakan konten berkualitas dengan kata kunci yang relevan. Kualitas selalu lebih efektif dari pada kuantitas. Pastikan artikel yang Anda pilih relevan dengan Blog atau Website Anda dan memberikan informasi yang berguna. Jika Anda memiliki beberapa artikel yang sama dengan Blog atau Website lain, kualitas Blog atau Website yang paling relevan akan lebih tinggi di peringkat google dibandingkan duplikat konten itu sendiri, tapi tidak akan menurunkan peringkat Anda. Juga, pastikan untuk menambahkan konten baru yang segar secara teratur.
    2. Bermain bersih dengan menulis artikel sendiri dan tidak melakukan copy-paste artikel adalah kunci dari semua tehnik seo pada tahun 2012 ini. Jadi jangan coba-coba mencuri artikel orang bila tidak ingin dianggap sebagai spam selamanya oleh Google. Karna Google saat ini juga menerapkan sistem review secara manual pada artikel-artiekl yang masuk urutan 10 besar.
    3. Biasakan memberikan penekanan pada keyword yang anda tembak dengan mem-bold, memiringkan, atau memberi garis bawah agar mudah terindeks oleh google.
    4. Usahakan untuk menyertakan gambar pada artikel anda dengan memberi alt image pada gambar tersebut. Selain untuk memperindah tampilan artikel anda tentunya juga untuk trik seo agar mudah terindeks pada pemncarian gambar di mesin pencari google. Caranya cukup klik gambar yang sudah anda masukkan pada saat menulis artikel di blog anda, kemudian klik tulisan 'add caption' dan isi dengan nama yang sesuai dengan kata kunci artikel anda yang disertai kata gambar diawalnya.
    5. Keyword Research - Kata kunci memainkan peranan penting dalam SEO, tetapi menggunakan kata kunci yang salah dapat lebih menimbulkan akibat yang berbahaya pada Blog atau Website anda. Pastikan untuk penelitian kata kunci, menggunakan frase pencarian apa yang sering  gunakan orang untuk mencari info Blog atau Website Anda. Google menawarkan alat bantu kata kunci yang disebut Google Keyword Tool.. Perangkat gratis ini akan memberi Anda daftar kata kunci dan memberitahu Anda seberapa sering mereka digunakan dan persaingan mereka. Optimalkan penggunaan kata kunci pada paragraf pertama minimal 3% dari jumlah kata kunci yang anda tembak karena mesin pencari menitikberatkan penilainnya pada paragraf pertama
    6. Tulislah artikel yang panjang untuk menyesuaikan dengan apa yang diinginkan oleh google panda saat ini, yaitu minimal 400 kata menurut sebagian pakar. Tapi bagi saya sebaiknya anda cukupkan minimal 500 kata agar lebih bersaing dengan artikel lainnya dan bisa unggul dengan trik seo lainnya.
    7. Perhatikan kerapatan keyword yang anda inginkandari trik seo yang anda jalankan, karena mesin pencari juga menilai kualitas artikel anda dari kerapatan kata kunci yang ada di dalam suatu artikel. Artinya, pengulangan kata kunci anda sedapat mungkin tidak terlalu berjauhan namun tetap dalam kondisi wajar. Karena bila tidak, artikel anda akan dianggap sebagai spam dan berakibat di banned oleh google.
    8. Berbeda dengan soal kerapatan kata kunci, Keyword Density juga mengenai trik seo kata kunci di artikel tapi menyangkut soal seberapa sering anda mengulang kata kunci yang anda inginkan? Semakin sering maka akan semaking berpeluang meningkatkan posisinya di mesin pencari. Tapi sama halnya dengan yang diatas, yaitu tetap memperhatikan kewajarannya. Sedapatkan mungkin memberikan persentase pada jumlah keyword anda, yaitu jangan lebih dari 7% kata kunci dari artikel yang anda tulis. Sebaiknya antara 3% hingga 7% saja kata kunci yang anda masukkan.
    9. Fokuslah pada satu kata kunci atau frase kata kunci dan jangan terapkan banyak kata kunci pada satu artikel karena anda kemungkinan besar akan disingkirkan oleh banyak pesaing anda yang lebih fokus menuliskan artikelnya.
    10. Terapkan tehnik seo dengan melakukan interlinking atau internal linking, yaitu cara optimalisasi SEO dengan melink antar artikel dalam blog kita.
    11. Buatlah konten yang unik dengan judul yang lain dari pada yang lain tapi tetap mengikutkan kata kunci yang anda inginkan. Misalnya kata kuncinya : ' TIPS DAN TRIK SEO WEBSITE/BLOG' maka buatlah judulnya misalnya seperti dengan judul artikel ini “MELANGKAH KE SEO WEBSITE DAN BLOG 2012”. Karna ada perbedaan berarti ada reputasi yang anda dapat sebagai artikel fresh yang lebih disukai oleh mesin pencari.
    12. Tulislah artikel secara berkala dengan membuat target sendiri. Usahakan minimal 3 artikel seminggu dan maksimal 3 artikel perhari. Jangan menulis artikel terlalu banyak sehari karena bila tidak wajar blog anda akan dianggap sebagai spam oleh om Google.
    13. Jangan lupa untuk membuat link kehalaman utama blog anda karena juga sangat berpengaruh pada penilaian algoritma google panda.
    14. Batas Iklan Anda - Jika Anda memiliki iklan gado-gado atau kekacauan dari iklan di Blog atau Website Anda, ini dapat menurunkan peringkat Anda. Google menganggap iklan kelebihan untuk menjadi tAnda dari sebuah Blog atau Website spam berkualitas rendah. Dan ingat, tujuan Google adalah untuk memberikan Blog atau Website kualitas tertinggi di bagian atas hasil pencarian
    15. Google Toolbar - Toolbar Google adalah alat penting untuk memiliki karena semua fitur yang akan membantu Anda meningkatkan peringkat Anda. Toolbar Google dapat membantu Anda memonitor peringkat halaman Anda, membantu Anda menemukan Blog atau Website untuk link ke dan membantu Anda menemukan Blog atau Website yang terkait dengan Anda. Anda juga dapat mengawasi bagaimana Blog atau Website Anda lakukan dengan kata kunci yang ditargetkan. Dapatkan secara gratis di Google.com.
    16. Google +1 Tombol - Dengan bergabung dengan Google Plus dan menambahkan Google +1 tombol untuk Blog atau Website Anda, Anda dapat membantu mengangkat peringkat Blog atau Website Anda. Salah satu hal yang Google melihat pada tingkat yang paling adalah Blog atau Website Anda penting dan relevansi. Yang lebih plus Anda bisa mendapatkan, yang lebih penting itu akan memberikan Blog atau Website Anda, sehingga menyebabkan Google untuk meningkatkan peringkat Anda di halaman hasil pencarian. Ini juga akan mendapatkan Blog atau Website Anda lebih eksposur menghasilkan kunjungan lebih banyak.
    1. Media Sosial - Seperti banyak aspek dari internet marketing, media sosial memainkan peran besar dalam SEO. Jadilah aktif di Blog atau Website sosial Anda. Jangan biarkan mereka pergi basi. Terlibat dalam percakapan, info baru posting secara teratur dan melibatkan pengunjung Anda
    18. Google +1 Tombol - Dengan bergabung dengan Google Plus dan menambahkan Google +1 tombol untuk Blog atau Website Anda, Anda dapat membantu mengangkat peringkat Blog atau Website Anda. Salah satu hal yang Google melihat pada tingkat yang paling adalah Blog atau Website Anda penting dan relevansi. Yang lebih plus Anda bisa mendapatkan, yang lebih penting itu akan memberikan Blog atau Website Anda, sehingga menyebabkan Google untuk meningkatkan peringkat Anda di halaman hasil pencarian. Ini juga akan mendapatkan Blog atau Website Anda lebih eksposur menghasilkan kunjungan lebih banyak.
    1. Teks tersembunyi - Hidden teks teks yang ditampilkan pada Blog atau Website Anda, tetapi tidak terlihat oleh pengunjung Anda. Sebuah cara yang umum melakukan ini adalah untuk mengatur warna font yang sama dengan warna latar belakang. Alasan untuk melakukan ini adalah dengan menambahkan sejumlah besar kata kunci untuk mesin pencarian, tapi membuatnya tidak terlihat oleh pengunjung Anda. Jangan lakukan ini. Google menganggap manipulasi ini dan bisa mendapatkan Blog atau Website Anda dihukum.
    2. Teknik SEO dengan domain. Menurut banyak pakar SEO kekuatan Domain adalah hal yang begitu penting dalam optimasi Blog atau Website
    3. Tampilan Blog. Tampilan blog adalah hal wajib kedua, kenapa? Karena dengan tampilan yang bagus search engine akan menilai Blog atau Website kita dengan nilai yang bagus. Karena secara normal saja bagi kita, apabila kita mengunjungi suatu blog dan tampilan blog itu berantakan, maka sudah dapat dipastikan kita enggan kembali ke blog itu
    SEMOGA BERMANFAAT DAN BERKAH UNTUK ANDA

    1 comment:

    1. A dua
      ác ôn
      đầm nước
      bậc nhất
      Bạc Bẽo
      đình hoãn
      dàn xếp
      tuổi teen
      bao vây
      buộc phải
      thời trang
      tiết lộ
      bây giờ
      ngoại hình
      kế bên
      không tính
      bí quyết
      quên mất
      bố trí
      vì thế
      bớt xén
      to kềnh
      bước ngoặt
      kinh doanh
      người dùng
      những
      dòng
      căn bản
      xuất phát
      cần phải có
      cẩn thận
      đớp
      cạnh tranh
      gắt
      cứng cáp
      chất liệu vải
      cung cấp
      giá tiền
      yếu tố
      hàng hiệu
      mua
      chống thấm nước
      chú ý
      lưu ý
      chuyển động
      chuyên dụng cho
      ra đời
      mang
      công nghệ
      siêu thị
      cùng
      địa chỉ
      siêu
      mỉm cười
      cứu vớt
      nhiều
      rất nhiều
      tất cả
      đặc trưng
      ngốc
      say mê
      bộ dạng
      phá huỷ
      bệnh tật
      thứ nhất
      hầu hết
      tiết kiệm
      đem lại
      tới
      đẹp
      ra đi
      thế mạnh
      thăm dò
      vật dụng
      đơn thuần
      giới hạn
      sử dụng
      dùng
      êm ắng
      fake
      gắn bó
      vừa qua
      gan dạ
      thân thiện
      thân mật
      gần
      gặp gỡ
      cấp tốc
      ví như
      giải nghĩa
      hạn chế
      hạn chế
      hài hòa
      hết lòng
      hiện đại
      tuyệt vời
      khá
      thua kém
      xoàng xĩnh
      chung quy
      thành quả
      khai mạc
      quan điểm
      khái quát
      tự nhiên
      lúc
      khiến cho
      không
      ưu đãi
      khiếu nại
      lang thang
      làng
      chỉ dẫn
      lạnh lẽo
      liêu xiêu
      xì xào
      thuận tiện
      thu hút
      lớn
      quái đản
      mô tả
      mua
      bắt
      năng lực
      nặng
      nấu
      trượt
      kinh ngạc
      nhãn hàng
      thời gian nhanh
      nhốn nháo
      rầm rộ
      nổi bật
      nổi danh
      oai
      ổn định
      pha trộn
      phải chăng
      phẳng lì
      trở nên
      quy tắc
      phù hợp
      PR
      qua chuyện
      quan tâm
      rách rưới
      um tùm
      rẻ rúng
      rõ ràng
      rộng rãi
      tinh khiết
      sáng suốt
      sáng sủa
      sang
      sâu sắc
      e
      tái mét
      tai nạn
      lái xe
      tật nguyền
      tang vật
      phi cơ
      thoả thích
      y sĩ
      thừa mứa
      nối tiếp
      Tuy vậy
      mờ mịt
      ướt át
      va chạm
      cầu xin
      vắng
      vặt vãnh
      xa cách
      hoang phí
      xâm lược
      xanh lơ
      xấu xa
      van xin
      xong xuôi
      xu thế
      ý định
      dựa dẫm
      áo quần
      y sao
      yên lặng
      yêu đương
      yếu hèn

      ReplyDelete

    Fashion

    Beauty

    Travel